HEY IM MOVING TO THIS SITE HTTP://TIMENTIMUN.BLOGSPOT.COM

Friday, December 18, 2009

no to operator service

hari ini aku telah memblacklist salah satu pekerjaan dari 1001 daftar pekerjaan yang aku anggap menarik . apa itu bang ?

OPERATOR SERVICE



pekerjaan yang tampaknya mudah ini , [karena sekedar berbicara , bilang halo selamat siang , selamat malam , selamat menempuh hidup baru] tampaknya tak semudah tampaknya .



BAIKLAH



check out my reasons !



koneksi spe**y [sensor] kami mengalami gangguan koneksi, oleh karena itu . papa bilang, telepon aja operator service nya , ajak makan malam . gubrak ! nggak , i mean buat komplain



percakapan dimulai



op : halo selamat siang, ada yang bisa dibantu ?

aku : iyaaa , tolong angkat jemuran dirumah saya .telepon Pictures, Images and Photos
op : hah ?

aku : nggak nggak , ini , sp**y saya ada gangguan

op : sebelumnya dengan siapa saya bicara ?

aku : fransiska

op : iya ibu [grr , IBU ? cckckc] , apa gangguannya ?

aku : ini , internetnya nggak mau konek

op : baik ibu , boleh tau nomor sp**y nya berapa ?

aku : hah ? [sial , nggak ngerti mah aku nomor sepatu apaan lagi !] ehm . saya cuma tahu nomor telepon rumah

op : iya , berapa ibu ? [ibu lagi ! :( ]

aku : 0761 - ******

op : iya ibu , sebelumnya untuk daerah pekanbaru , tidak ada gangguan sp**y ibu

aku : loh , tapi di rumah saya ada gangguan ! SP**Y nya NGGAK KONEK

op : mohon maaf ibu , di modemnya ada lampu yang mati ?

aku : iya , ada yang mati paling kanan .

op : apa namanya ibu ?

aku : fransiska

op : bukan , maksud saya tulisan lampunya

aku : hah ? apa ?

op : tulisan di lampunya ibu [agak keras]

aku : ooh , internet kali !

op : [agak gerah] ya sudah , nanti saya hubungi ke layanannya lalu saya kabari ke ibu siska

aku : hah ? saya hubungi penyedia layanannya ?

op : bukan ibu , nanti saya kabari ibu untuk selanjutnya

aku : oh , iya . makasih

op : ada yang bisa dibantu lagi ibu ?

aku : nggak kok , makasih

op : iya ibu . terimakasih telah menggunakan bla bla bla

aku : [menutup telepon sebelum kata kata sang op tiba diujung tanduk]




ah , aku langsung menghidupkan laptop dan mencoba konek internet . yess ! NYAMBUNG



disaat aku sedang asyiknya nge-post tulisan ini , ada telepon lagi

kali ini dari customer service kartu *** , sial . keangkat !



telepon Pictures, Images and Photos

cs : halo , selamat siang

aku : halo

cs : halo selama

aku : IYAAAAA . SIANG



cs : selamat siang , saya dari layanan kartu *** ingin memberi tahu kepada ibu bahwa kartu ibu mendapat gratis telepon ke sesama selama dua hari . selamat ibu

aku : [wow . yess . tepuk idung] oo .. iya

cs : iya ibu , itu untuk selama 2 hari , 2 kali 24 jam [yah ampun , nenek moyang juga pada tau]

aku : ok

bla bla bla setelah beberapa tahap pertarungan sengit antara cs dan aku , akhir kata

cs : tapi ibu harus melakukan isi ulang di bulan ini

aku : [ckck . emang gilak ni cs , yah pasti lah ngisi pulsa ,kalau nggak udah ajal dong kartu aku] iyaa . bersedia .. eh , kak . baterai saya lowbat . dagh


*mematikan telepon*




jadi cs , op , dan sebagainya :

- mesti sabar menghadapi orang budek

- sabar , rendah hati , dan rajin menabung

- senang membantu ibu menggali sumur

- harus bisa ngomong

- harus duduk dikursi





satu kata CAPEK

4 comments:

  1. ach jadi inget pengalaman dl dech :p

    ReplyDelete
  2. jadi OP, untung ga lama, klo lama bisa gondok dngerin orang ngomel2 ga jelas hihihi..

    ReplyDelete
  3. haha , berarti beneran donk jadi op tu ngga enak ? ckckck

    banyak yang ngerjain n ngomel gitu ?

    ReplyDelete