HEY IM MOVING TO THIS SITE HTTP://TIMENTIMUN.BLOGSPOT.COM

Sunday, December 20, 2009

masalah

yak ... masalah http://www.emocutez.com

siapa yang senang sama yang namanya masalah?
dari ujung rumah tetangga sampai ujung gedung WTC juga pada nggak ada yang mau ketemu atau bahkan bersahabat dengan keadaan satu ini MASALAH

emak pernah bilang bahwa aku hanya bisa membuat masalah,

TAPI , sebenarnya apa sih masalah itu sebenarnya ?
sampai sekarang aku jadi bingung apa arti masalah itu,
terkadang, aku gampang sekali untuk mengecap sesuatu sebagai masalah , tapi terkadang lagi . aku sangat mudah untuk menyepelekan segala sesuatu .


BABE "apa itu masalah ?"


ok, i'll share my questions , atau lebih tepatnya KEBINGUNGAN



1 . dimulai dari cita - cita :
sedari dulu aku selalu berpikir bahwa aku ingin menjadi seorang sekjen pbb [yak , i know .. it hears impossible] , lalu setelah aku berpikir lagi . aku ingin menjadi seorang penulis , TAPI aku sadar ... sampai detik ini aku belum mampu menghasilkan tulisan berkualitas yang cukup pantas untuk dikonsumsi publik . selanjutnya psikolog , tapi sekali lagi aku sadar , ngatur diri sendiri aja masih belum beres. akuntan , untuk menjadi seorang penghitung kutu, aku masih merasa gagal , bagaimana mungkin aku menjadi seorang akuntan ? baiklah , mungkin aku bisa menjadi seorang istri gubernur BANK INDONESIA


2 . studi
bukan bermaksud membanding bandingkan universitas yang ada , namun dari dulu aku selalu berpikir ingin melanjutkan kuliah di universitas indonesia [klik link], jurusan bla bla bla [baca : nggak tahu] , gubrak ! yah , inilah masalahnya . aku nggak tahu ingin memilih jurusan apa .

3 . habit
mereka bilang saat ini aku telah memasuki kelas aksel , kebiasaan yang seharusnya aku ubah jadi lebih baik , sampai saat ini masih belum menampakkan tiitk cerah seperti mentari yang terbit di kala pagi . BELAJAR ? masih malas . ONLINE ? lanjut


APA TUJUAN HIDUP AKU SEBENARNYA

 nggak mungkin setiap hari aku duduk duduk santai menunggu rupiah dari kantung orang yang memelihara aku sejak kecil , atau duduk duduk menatap dunia yang nggak nyata . suatu saat ini akan berakhir dan menemui satu titik akhir .
 

jauh dilubuk hati [bukan liver] aku yang paling dalam , masih mengimpikan menjadi seorang penulis yang bisa mengapresiasikan dirinya melalui tulisan dan membawa pembaca masuk ke alam tulisan ku ...

tapi , ke pesimisan  [bukan mimisan] membuat aku berpikir "everything is impossible" 

masalah itu datang karena kita yang berpikir itu masalah , tapi kalau kita nggak mikir itu adalah masalah . maka nggak ada masalah itu

yak , aku selalu berkata begitu dalam menjawab konsultasi para teman , dan sekarang kebimbangan malah mengganggu pikiranku . hingga aku terksesan PLIN PLAN atau NGGAK KONSISTEN http://www.emocutez.com


sekarang , dimana aku bisa mendapatkan jawaban dari segala pertanyaan yang terngiang ? no answer .

4 comments:

  1. wah jangan patah semangat gitu donk...gak ada yang imposible untuk kita lakukan kalo kita bersungguh2 menjalaninya...kamu bisa kok. ...sukses ya dik & lam kenal

    ReplyDelete
  2. :) iyaa , trimakasih yaa . aku harap bisa gitu . thengs vo the support

    salam blogger juga :)

    ReplyDelete
  3. The answer is in your deepest heart
    "Renungkan sama kamu ya nak", Mr. T says.
    Tenangkan diri, then selami hati ko, biarkan smua memori hidup kmbali, lihatlah siapa ko, trus ambil n fokus ke suatu tujuan, suatu mimpi, buka semua pintu2 itu sampe u can find the light. :D



    *but, u know, until know, actually it's also so hard for me. but u can try. :):)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete