HEY IM MOVING TO THIS SITE HTTP://TIMENTIMUN.BLOGSPOT.COM

Tuesday, December 15, 2009

MISTERI HILANGNYA SI PUTIH RP bla bla bla

bukan bermaksud lebay dengan menuliskan nominal , namun didorongkan oleh faktor kekesalan naluriah .

intermezzo sejenak , sekolah kami luasnya sekitar 4,8 HA

CUKUP , kembali ke pokok pembicaraan . hari ini, kemarin , dan 2 hari lalu serta sejak bulan - bulan lalu , aku datang ke sekolah dengan mengendarai sebuah motor matic berwarna hitam kecil mungil dan imut imut .

agak kilas balik , pada 17 agustus 2009 helmku berwarna hitam lenyap amblas dan hilang . jok ku dirusak dan helm itu diambil .
beberapa bulan berlalu , akhirnya papa berbaik hati menggantikan helm baru untukku

baiklah , masa kelam itu aku lupakan


sekitar sebulanan lalu aku baru saja mendapatkan helm pengganti itu , lalu hari ini tepat dimana tanggal 3 kali 5 bulan 11 tambah satu , aku mengalami kejadian kelam LAGI . i lost my helmet ! di sekolah
ok , apa arti dari semua ini ? apa aku nggak boleh pake helm lagi ? atau bahkan aku nggak boleh naik motor lagi , dan aku harus naik skateboard ato sepatu roda sebagai transportasi ke sekolah ?
siapa dalang dari semua ini ? apakah maling ? maling yang suka mencuri barang milik orang lain tanpa izin ? entahlah

No comments:

Post a Comment