HEY IM MOVING TO THIS SITE HTTP://TIMENTIMUN.BLOGSPOT.COM

Saturday, November 28, 2009

cintamu teh basi

hei aku resah , dan aku rasa gelisah ..

... http://www.emocutez.com

aku akui kau seorang pria yang memang dahulu ada dalam rasaku yang terkadang ku anggap gila, suatu rasa yang aku puja, dan
 
sekarang aku sadari itu hanya ilusi dan rasa sementara belaka ...

sayang, begitu ia dulu memanggilku ...
saat itu rasa yang amat menggelisahkan dan bahkan menggelikan, semuanya aku rasakan ...
karenamu, karena kau, karenanya aku jadi aneh dan berubah sekejap mata ...

aku tak kenal diri sendiri ... dia begitu ku puja http://www.emocutez.com

ku ingat kau pernah berjanji 'kan selalu menjaga aku dalam setiap mimpi mimpi burukku , kau juga pernah berjanji selalu berada disaat aku jatuh dan tak sanggup berdiri ... dulu kau bilang aku wanita indah yang kau cinta , perempuan terindah yang ada ...

ternyata semua hanya narasi belaka yang kau cipta, kulihat kau bersamanya, bersama dia wanita baru terindah untukmu , semua bagiku telah sirna . baiklah dan kau pun pergi bersamanya

waktuku akan terus berlalu dengan ataupun tanpamu yang selalu dan hanya bisa buat aku kehilangan arah ...

akhirnya bayangmu semakin menjauh, awalnya aku tak terima . namun seiring waktu, arah bayangmu semakin tak mampu kuraih ...

aku telah bisa, dan aku biasa TANPAMU .

ada seorang yang lain yang bisa buat aku tersenyum dan tertawa lepas, haruskah kau kukenang ? tidak , rasa sakit menusuk dalam yang kurasa cukup terbayarkan oleh seorang lain yang mungkin lebih ku damba .


DIAM !!!
dan lagi semua terasa semakin nyata, ketika aku telah berubah arah . kau hadir lagi membawakan bait demi bait nada yang dulu kucinta , tapi maaf .. sebaiknya kau pergi, karena kau aku menangis, karena kau aku terluka .
jangan buat aku semakin ragu karenamu, LAGI ...


cintamu hanya teh, dengan campuran air hangat ditambah sedikit gula yang didiamkan seminggu lalu kau basi, cintamu TEH BASI

3 comments:

  1. uuuhhh post kamu bgtu sama dgn kondisi sy 1 ketika dulu..

    ReplyDelete
  2. iyaa kah ? :)
    saya rasa anak anak yang hendak beranjak dewasa akan merasakan ini . so sad :(
    huhu

    ReplyDelete
  3. ya emangnya kta pasti rasa segala pahit manis ketika mempunyai perasaan sprt ingin di syg dan menyayangi. :P
    ianya normal..

    ReplyDelete